Sabtu, 08 Maret 2014

Ingin memiliki Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat?

Banyak dari Anda yang terpengaruh yang Ingin memiliki Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat? – baik secara langsung atau tidak langsung-kekuatan Badai Sandy kekuatan seperti itu whipped melalui Northeast minggu. Anda mengertakkan gigi Anda dan bertahan melalui ketidaknyamanan, sambil mengamati berkat-berkat yang Anda miliki. Ada banyak pembicaraan tentang ketahanan: kemampuan untuk bangkit kembali dari kemunduran dan tetap akan menuju tujuan Anda bahkan lebih efektif daripada sebelumnya.

Ketahanan Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat ini juga relevan untuk sukses bisnis sehari-hari Anda. Memang, dalam sebuah studi tahun 2010 oleh Accenture, 71% dari eksekutif senior mengatakan bahwa "Ketahanan" adalah suatu sifat yang mereka Cari dalam siapa untuk mempertahankan dan mempromosikan. Pemilik usaha yang tangguh melihat peluang bukan rintangan dan dapat dengan cepat tumbuh pendapatan mereka dalam respon.

Satu pelajaran dalam ketahanan yang dapat dipelajari dalam bangun dari Sandy adalah Live hidup Anda dalam posisi "Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat http://kabarandalan.blogspot.com/2014/02/cap-kaki-tiga-setia-manfaat.html

Walaupun saya tidak banyak penonton olahraga sering, antara ayah dan kakak saya dibesarkan dengan permainan bisbol selalu di televisi. Kita semua dapat belajar dari fielders yang menunggu bermain di posisi "siap": sikap beristirahat dengan lutut bengkok, mata hadir untuk bermain mendatang, tubuh penuh siap untuk musim semi ke dalam tindakan. Ketika Anda tangguh, Anda memiliki pola pikir Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat yang mengharapkan hal-hal akan salah dan bahwa Anda akan menghadapi rintangan. Anda melihat kemungkinan-kemungkinan dalam perubahan yang terjadi dan siap untuk musim semi.

Hal-hal yang terjadi di dunia sekarang yang berada di luar imajinasi kita, Apakah dengan 9/11, Facebook, atau kecepatan dan intensitas bencana alam. Jadi kita harus memperluas imajinasi kita dan kemampuan kita untuk melihat apa yang mungkin muncul dari pinggiran. Zaman memerlukan kita cara baru hidup dan pemikiran.

Bagaimana Anda bisa melakukan Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat?

1. membangun waktu "menghubungkan titik-titik". Stres mempersempit fokus kami untuk saat ini. Kapan kau begitu terfokus pada mendapatkan melalui hari itu semua yang Anda tahu. Untuk mengembangkan pola-pikir tangguh yang Anda ingin mendapatkan dari alang-alang sehari dengan membangun dalam waktu untuk mendengar, rencana, rencana kontingensi mempertimbangkan, atau memecahkan masalah bagaimana untuk membuat hal-hal yang lebih baik.

Salah satu keahlian saya mengajar dalam pelatihan saya pada ketahanan untuk perusahaan-perusahaan Fortune 500 adalah untuk membangun dalam waktu ' menghubungkan titik-titik '. Selama waktu ini, Anda dapat mencoba untuk mensintesis hal-hal yang Anda dengar dari orang-orang yang berbeda dan tren dalam Berita dari minggu sebelumnya. Tanyakan pada diri sendiri: apa yang saya memperhatikan? Apa keterampilan saya atau apa yang saya inginkan untuk hidup saya, dan bagaimana hal itu bisa cocok dengan tren? Kreativitas terjadi di pinggiran, dari memperhatikan intuisi Anda dan fakta-fakta yang muncul.

Aku bahkan punya contoh Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat dari kehidupan saya sendiri – pada saat ekonomi dunia jatuh, 80% dari bisnis saya datang dari pembinaan eksekutif, yang dihapuskan di perusahaan-perusahaan. Aku takut tentang masa depan saya dan saya telah mencoba untuk memaksa karir dengan persembahan lama yang sama. Tetapi sebaliknya saya mulai mendengarkan permintaan dari orang-orang di sekitar saya: "Bagaimana saya dapat menjaga pandangan positif di tengah-tengah malapetaka dan kesuraman, bagaimana bisa saya berurusan dengan kecemasan saya konstan, bagaimana saya bisa mendapatkan buy-in untuk ide-ide saya sehingga saya bisa menjaga klien saya, menjaga pekerjaan saya, dan maju dalam karir saya?" Saya menyadari saya sedang diminta untuk membantu orang-orang yang berurusan dengan stres mereka. Dan voila! Saya menjadi ketahanan stres ahli dan telah berbicara dan pelatihan sejak itu non-stop. (Jika Anda telah mengatakan kepada saya saya akan menulis sebuah buku tentang kesuksesan di bawah stres 5 tahun kemudian saya akan melihat Anda seperti Anda adalah gila!)

2. Tanyakan kepada diri sendiri: bagaimana dapat meningkatkan cara saya melakukan hal-hal? Ketika Anda mengalami masalah, daripada mencoba ke band-aid bersama solusi sehingga hal-hal yang bisa tinggal sebagaimana adanya, membuatnya lebih maju. Sebagai contoh, di NYC hancur oleh badai, bukannya "membangun dinding tinggi — tentang menampung gelombang. Pejabat sedang mengembangkan jenis infrastruktur lain umumnya terkait dengan tentara: sementara jembatan yang dapat "meningkat" atau diposisikan di seberang Sungai ketika terowongan banjir, misalnya, atau nirkabel "mesh" jaringan dan microgrids listrik yang dapat mengimbangi transformers meledak. " Apa contoh yang besar tinggal di posisi siap!

Ingin memiliki Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat?

3. bernapas! Ketika datang untuk berurusan dengan stres Anda selalu mendengar nasihat seperti "mengambil napas dalam-dalam" atau "Bernapaslah!" Mengapa? Ketika Anda hanya mencoba untuk mendapatkan melalui hari dengan mendorong diri sendiri, fokus Anda adalah hanya pada saat ini dan masalah. Pernapasan Anda menjadi dangkal dan Anda tidak memiliki banyak energi alami yang tersedia untuk Anda. Energi Anda berasal dari suntikan adrenalin, Anda harus memproduksi untuk terus mendorong diri sendiri.

Sebaliknya, dalam menghirup dan mengembuskan membawa dalam semacam energi ke dalam tubuh Anda lebih berkelanjutan, energi yang tersedia untuk Anda kapan saja dan memelihara tubuh Anda daripada menghabiskannya itu.

Bagian menghirup napas energi Anda. Bagian napas napas Anda membantu Anda santai, detoks Anda dan memberikan Anda akses ke 'gambar lebih besar' berpikir bagian dari otak Anda. Ada dua pendekatan pernapasan yang dapat membantu Anda menyeimbangkan Anda fokus pada masalah dan juga mengangkat perspektif Anda.  http://kabarandalan.blogspot.com/2014/02/cap-kaki-tiga-setia-manfaat.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar